Posted in Post it..

Halo 2017

Halo, Wordpress!

Lama saya ga samperin kamu. Apalagi posting tulisan.

Terus, kenapa sekarang muncul?

Iseng, tadinya untuk follow blog teh elma yang sangat inspiratif.

Kemudian tak sengaja bertemu link tentang Muzammil Hasballah, link tentang mudahnya kebangkrutan dengan bergosip, dan tentunya membaca tulisan teh elma.

Malu.

Saya malu pada diri sendiri.

Kamu ngapain sih, bukannya belajar?

Saya sedang mencari hiburan selepas pasien terakhir di jam 23.45. 

Kopi dan efek kenyang akibat makan malam jam 9 lewat yang terburu-buru, 
membuat rasa kantuk tak kunjung tiba.

Kembali lagi ke pertanyaan awal di kelas IIP yang saya baca di blog teh elma:

Apa tujuan penciptaan saya?

Kemudian saya teringat apa yang saya lakukan sebulan terakhir.

Hahaha

Konyol pokoknya.

Lalu saya menyadari satu hal, kalau hidup kita tidak penting diceritakan pada orang lain. Pemicunya apa? Entahlah, saya pun lupa.

Kemudian saya menyesali apa saja yang pernah terucap oleh lisan ini.

😦

Tinggalkan Jejak Blogwalking... :)

